3 April 2015

TERBUKTI, JOKOWI PRESIDEN INDONESIA YANG PALING HEBAT

ahmul.blospot.com - Sejak 20 oktober 2014 dilantiknya presiden baru Republik Indonesia, berbagai macam perubahan dilakukan sebagai bukti kinerja dari presiden yang selama ini dinantikan kedatangannya oleh rakyat indonesia.

Dengan tindakan pasti, dan berarti. Perlahan lahan sosok humoris yang pernah memecahkan rekor murri kategori karir tercepat didunia 9 tahun dari Rakyat biasa menjadi Walikota, Gubernur dan Presiden ini berhasil merebut hati rakyat Indonesia.

Sikap dan perawakannya yang kalem menjadi cirikhas tersendiri dari Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi ini. 

Saat ini 3 april 2015 Bapak Presiden Jokowi terbukti menjadi Presiden terbaik indonesia. Gelar ini dinobatkan bermula pada 28 maret 2015, yaitu hari pembuktian dari semua kata katanya yang bermakna merakyat untuk menyejahterakan rakyat. 

Berikut cuplikan percakapannya dengan penasihat presiden yang sangat bangga atas semua kinerja yang telah dilaksanakan presidennya tersebut saat itu.

JOKOWI       : Siapa yang paling hebat, saya apa proklamator kemerdekaan indonesia?
PENASIHAT  : Tentu anda tuan. bapak proklamator tidak mampu memindahkan istana, sedangkan anda bisa berpindah ke istana bogor.

JOKOWI       : kalau saya dengan bapak pembangunan pak Harto. Siapa yang paling hebat?
PENASIHAT  : Tentu anda tuan. bapak soeharto bisa dilengserkan karena menaikkan BBM 200 rupiah saja. sedangkan anda, bisa menaikkan harga sesuka hati tanpa ada demonstrasi.

JOKOWI       : baik, kalau saya dibanding profesor Habibie,siapa lebih hebat?
PENASIHAT  : Tentu anda tuan. bapak Habibie menguatkan harga rupiah dari Rp15.000 ke Rp5.000, menciptakan pesawat terbang. Tapi akhirnya tidak lagi terpilih jadi presiden. sedang anda bus esemka bus gagal, transjakarta meledak, rupiah anjlok. Hebatnya anda, malah terpilih jadi preseden.

JOKOWI       : Hmm.. betul juga ya. aku raiso opo opo. nah, kalau dengan Gus Dur, Siapa lebih hebat?
PENASIHAT  : Tentu saja anda tuan. bukankah ada kiyai yang meriwayatkan nama anda dari bahasa arab. Jokowi jaa qawiyyun. "telah datang orang kuat''.


JOKOWI       : Hahaha... Gus Dur idola saya. terus, kalau saya dengan bu Mega, Siapa yang lebih hebat?
PENASIHAT  : Tentu saja anda tuan. Bu Mega hanya melelang BCA dan Indosat, rakyat lansung murka. Tapi anda melelang dan menyerahkan seluruh Indonesia, tapi rakyat malah senang dan tenang.

JOKOWI       : woww.. amajing. nah, kalau saya dibanding Bapak SBY, Siapa lebih hebat?
PENASIHAT  : Tentu anda tuan. Bapak SBY  sering bikin lagu, tapi tidak ada yang tertarik membuatkan film. Nah, anda tidak bisa bernyanyi tapi ada yang membuatkan film tentan anda. Terus Bapak SBY sering bilang prihatin. Nah anda ini hebat.walau rakyat susah dan harga harga naik, anda tetap tegar dan tidak pernah bilang prihatin. Malah anda bilang ndak mikir.. bukan urusan saya..

dari percakapan panjangnya dengan penasihat presiden indonesia, Jokowi sangat yakin dan bertambah percaya diri bahwa semua ada hikmahnya..

TERBUKTI, JOKOWI PRESIDEN INDONESIA YANG PALING HEBAT (y)
#industrialengineering 


No comments:

Post a Comment