11 April 2015

Fakta Unik Mengapa Nilai Cewek Selalu Tinggi daripada Nilai Cowok

ahmul.blogspot.com - Setiap cowok normal pasti ingin nilainya lebih baik dan lebih tinggi daripada cewek. Tapi, menurut survey gw sejak SD sampai sekarang. Persentasi kemungkinan nilai cowok bisa tinggi dari cewek hanya 10% dimanapun berada. Itupun pas gw SD, waktu itu si cewek saingan gw cewek penyakitan.
Pantang, seorang cowok menyiakan peluang langka kayak gitu.

Fakta itu membuat sebagian cowok harus menerima kenyataan yang ada. Sebagiannya lagi masuk ke cowok 10% aneh yang menurut gw cuma beruntung (mungkin banyak cewek penyakitan dikelas dia..) . Dan sebagiannya lagi masih setia menunggu malaikat penyelamatnya (cewek penyakitan). mungkin gw trmasuk cwok yg trakhir..

Namun, dibalik semua itu. Banyak fakta yang belum diketahui cewek, bahkan cowok juga belum sadar. Bahwa sebenarnya seorang cewek tidak dengan instan mendapatkan nilai yang memuaskan. 
Cewek memang lemah, tapi mereka bersyukur dan memanfaatkan kelemahan itu. Seperti halnya air mata, adalah kelemahan cewek yang sangat kuat.

1. Slow but sure. Cewek itu jarang mengeluh, walaupun kelihatan lamban tapi gerakannya pasti. berbeda dengan cowok yang kelihatan kuat (perut sixpack) tapi nangis saat tugas numpuk.

2. Ulet dan Rajin. Mungkin karena banyak cewek yang hobinya membaca dan bersantai, sehingga waktu luang yang ada dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk ngerumpi (maksudnya belajar. sorry). beda dengan cowok, yang hobinya selalu keras dan ekstrim (gengsi dong kalau cowok hobinya membaca dan ngerumpi..). seperti main bola 2 jam, nongkrong diwarung sambil main domino (kalau sekarang udah main getrich) 2 jam, main futsal satu jam. Belajarnya pas mau tidur..

3. 
cowok sederhana dan apa adanya, tapi cewek nerima semua walaupun gak jelas

No comments:

Post a Comment