23 April 2015

Survey. 5 Persen Cewek yang Harus Dilestarikan

ahmul.blogspot.com - Jujur semenjak pertama kali gw ngenal cewek, mulai dari ibu dan kakak tersayang dirumah, teman sd sampai sma, sampai mantan mantan gue baik semua.. Sifat mereka ngak ada yang dibawah rata rata.

Sampai sekarang, gue udah jadi mahasiswa. Gk banyak berubah, semuanya sama. Dalam pikiran gw cewek itu tetap makhluk tuhan yang tercipta dengan perasaan yang lembut.

Semua itu terjawab. Keyakinan gw bertambah, sejak gw melihat cewek yang membuat mata gw sejuk (dikasih insto). Cewek sederhana, dengan cover enak dipandang. Senyumnya manis, matanya jernih, imut, gingsul lagi. Sifatnya yang pendiam, murah senyum, kalo senyum pipinya merah.. Waahhh

Sering chat bbm. Komunikasi lancar, Membuat gw Lama lama jadi suka dia. Suaranya yang lembut, gaya bicaranya yang agak kejawaan. Kebayangkan.. walaupun gak bisa gw dengar lwat chat..

Back to topic
Hanya saja, pas jaman gue sekolah dulu yang namanya cinta monyet itu jadi trending topic remaja negeri ini. Status facebook semua pake hashtag #cintamonyet, sampai photo profil facebook pun gambar pantat monyet.
 Paling Gw gak ngerti banyak tman gw panggil pasangannya dengan nama binatang yang gak pernah mandi, kalau boker gak dicuci, gak pernah gosok gigi, ketombean, gak pakai baju lagi.. ''monyet''
mungkin gw juga pernah..

Tapi setiap cinta monyet pasti ada aktor bajingannya.. inilah efek samping cinta monyet.

Jadi, berdasarkan pengalaman dan survey. gue gak setuju kalau ada yang bilang cewek itu jahat, walaupun menyebalkan tapi dia tetap tulang rusuk kita yang hilang. Makanya gue buat teori baru. 95 persen cewek didunia, khususnya riau sifatnya diatas rata rata. Alias baik. 5 persen nya gue sisain untuk cwek langka dibawah rata rata yang belum gw temuin. Walaupun tuh cewek manis, imut, cantik, gingsul lagi. Tapi.. sifatnya dibawah rata rata, gue usir cantik dia balik ke kategori cewek langka 5 persen, yang harus dilestarikan. Agar populasinya tetap terjaga..

Nb     ; hitungan persen bisa berubah kapan saja

sekian posting Survey Cewek kategori 5 Persen yang Harus Dilestarikan.
semoga bermanfaat..
jangan lupa baca posting menarik lainnya



No comments:

Post a Comment