7 March 2015

SIAPA AHMAD MULYA?



SIAPA AHMAD MULYA?


lahir di Indragiri Hulu, hari selasa 9 juli 1996 jam 12.00 wib. Biasa dipanggil Ahmul/Amul. Sebagian teman juga masih memanggil Bia, nama kecil waktu masih SD dulu. Saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa aktif di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Terdaftar sebagai mahasiswa seumur jagung Angkatan 2014.
Saat ini berdomisili di Pekanbaru bersama teman teman seperjuangan yang sangat luar biasa.  

Mulai belajar blogging sejak 2011. Sangat beruntung sejak awal ngeblog mendapatkan bimbingan dari guru Seni SMAN Pintar Kuansing, blogger senior yang sangat kreatif.

Blog ini adalah blog pertama dia buat, dan masih berlanjut sampai saat anda membaca tulisan ini. Sesuai dengan judulnya, Sebuah blog yang frontal, berisikan catatan unik, materi kuliah, hingga kutipan penulis lain.

Perlahan-lahan popularitas blog mulai meningkat dan blog ini mulai didaftarkan di situs-situs program paid review. Walaupun sampai sekarang belum pernah dapat recehan sepeserpun. Selagi kesabaran ini masih terjaga.

Eksistensi profesi blogger di mata masyarakat memang belum berada di tempat yang sepatutnya. Tapi, aktivitas ini pasti berlanjut selagi tidak ada pihak yang dirugikan. 

3 comments: